Senin, 24 Agustus 2009

Gerakan Cinta Buku Indonesia

Perkenalkan kami fikri Agency Baru,Sebuah distributor buku Islam di yogya.kami siap membantu anda untuk melengkapi koleksi perpustakaan anda dan sekaligus memberikan pe;uang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengikuti program kami.

ini adalah program kami untuk membantu anda memperoleh dua keuntungan baik finansial maupun tambahan pahala yang tak terbatas untuk mengantarkan kita kepada kebahagiaan di dunia maupun di akhirat.

Gerakan Cinta Buku Indonesia.
Bergabunglah bersama gerakan ini,gerakan ini muncul akibat keprihatinan pendiri atas berbagai masalah yang ada,yaitu bahwa masyarakat lebanyakan tidak perduli dengan buku,sehingga membuat tingkat pemahaman yang ada hanya seadanya.dengan gerakan ini mudah-mudahan masyarakat menjadi cinta terhadap buku,khususnya buku islam.sehingga akan melahirkan masyarakat yang pandai dan cerdas.dan mudah-mudahan kita juga mendapatkan amal jariyah.dengan gerakan ini kita ciptakan masyarakat untuk membuat perpustakaan di rumah.

Berikut ini hal yang kita tawarkan :
Kita harus berfikir sudah berapa uang kita keluarkan untuk pakaian,perabotan rumah,dan hal yang mempercantik fisik tubuh kita dan rumah kita,lalu bandingkan dengan belanja kita untuk mempercantik hati dan jiwa kita.yang berupa pemahaman yang itu di dapat dari buku-buku Islam.Sudahkan di rumah kita memiliki Al Qur'an,Hadist,Fikih Praktis untuk membimbing kita sehari2,dan buku lain yang mampu mengembangkan kepribadian kita.

Dari latar belakang itu maka kami menawarkan kepada anda untuk bergabung dengan gerakan ini,untuk bersama2 saling mengingatkan tentang pentingkan pemahaman islam.juga kita bisa berbisnis untuk membantu ketersediaan penunjang yang berupa buku untuk saudara kita.

Harga buku untuk koleksi perpustakaan keluarga :
1. Al Qur'an dan terjemahan Rp. 100.000
2. Hadist Ibadah Rp. 60.000
3. Ensiklopedia Islam Rp. 120.000
4. Fikih Praktis Sehari2 lengkap Rp. 450.000
5. Iqro'(b. belajar m. Al Qur'an) Rp. 11.000

dan tentunya masih banyak pemahaman yang kita butuhkan tetapi kelima hal itu di rasa cukup untuk memperkaya rumah kita.kalau di total kita hanya mengeluarkan uang Rp. 721.000 dan tentunya bisa kita wariskan kepada anak cucu kita dan akan menjadi amal jariyah.
oleh karena itu pada kesempatan ini kami menawarkan untuk melengkap koleksi anda dan mari kita mengajak saudara kita,teman kita,atasan kita,bawahan kita untuk bersama-sama merubah paradikma hidup kita dengan pemahamn islam lewat buku,

untuk pembelian bisa langsung ke kantor kami,atau juga bisa di antar sampai rumah,

FIKRI AGENCY YOGYA
1. Jl. Kaliurang km. 12.5,candirejo,sardonoharjo,ngaglik,sleman
2. Jl. Ring road selatan,Jetis,Tamantirto,kasihan,Bantul
Telp 0274 3038574

Tidak ada komentar:

Posting Komentar